Welcome

Selamat datang di blognya anak Tambang '09 Institut Teknologi Medan.



Salam T-09-AR
Kawan-kawan mungkin sudah melihat ini sebelumnya.











yah, itu kiriman di Grup facebook dari salah satu teman kita. kita tidak tau siapa yang benar dan siapa yang salah. yang pasti dari sana kita bisa mengambil kesimpulan,
Pertama - Grup  Anak Tambang 09 dibuat untuk tujuan yang baik, dimana kita bisa saling berkomunikasi layaknya didunia nyata, dan saling berbagi duka dan duka. berarti dia benar-benar memanfaatkannya.
Kedua - Grup Anak Tambang 09 beranggotakan 33 orang, tapi kenapa yang komen cuman 3 orang?? 
Ketiga - Jika benar yang dia dikatakan dalam kiriman tersebut, kenapa tidak sampaikan langsung dikampus, dan kenapa komting kita tidak menanggapinya??

Kita tidak bisa memastikan siapa yang benar dan siapa yang salah, mungkin saja komting kita kewalahan untuk memberitahunya, atau mungkin saja kita yang kurang peduli. Nah untuk itulah Blog ini diciptakan :-D.
Untuk mengurangi beban komting kita dalam memberi informasi-informasi atau pun masukan-masukan dari dosen maupun kampus.
Maka untuk itu, saya sebagai admin mengundang seluruh anggota T-09-AR untuk bergabung disini, untuk update info-info terbaru dari komting kita. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih banyak.

Salam Tambang..!!
Salam T-09-AR Forever..!!

1 komentar:

  1. Postingannya diupdate terus.. Artikel tambang.. News.. Software.. tutorial.. Bahan kuliah juga OK..
    Sukses Blog nya ya..

    Dani 99

    BalasHapus

Jika tidak punya link/URL untuk dilampirkan, Pilih Anonymous untuk berkomentar. Salam Tambang...!!